Home Music Games Download Songs 18SX TV(Live) PERMINTAAN LAGU FORUM
Thursday, March 16, 2006
posted by UjangMD Lirik at 11:14 PM | Permalink
Ratu - Lelaki Buaya Darat
Lihatlah
Pada diriku
Aku cantik dan menarik
Dan kau mulai dekati aku

Ku beri sgalanya
Cinta harta dan jiwaku
Tapi kau malah menghilang
Bagai hantu tak tau malu

Lelaki buaya darat
Busyet aku tertipu lagi
Mulutnya manis sekali
Tapi hati bagai serigala

Ku tertipu lagi oh
Ku tertipu lagi oh

Ku beri sgalanya
Cinta harta dan jiwaku
Tapi kau malah menghilang
Bagai hantu sakitnya aku

Mungkin aku bodoh
Mungkin aku naif
Atau mungkin memang kamu
Penjahat wanita

Tapi untung nya
Aku masih punya kekasih yang lain
Tapi mengapa aku
Masih saja tertipu olehnya


Ratu - Jangan Bilang Siapa-Siapa

Pertama jumpa dirinya
Aku sudah ada yang punya
Namun ku tergetar ‘tuk mengenalnya
Ku beri senyumku kepadanya
Dan kau tahu maksud hatiku

Kau bertanya siapa namaku
Ku jawab walaupun tersipu
Dan kita berjanji ‘tuk jumpa lagi
Tanpa ada teman
Tanpa ada yang tahu kita suka

(Korus)
Setiap ku bercinta dengan pacar rahasiaku
Aku ingin engkau tak tahu
Bahwa aku sudah ada yang punya
Setiap ku bercinta dengan pacar rahasiaku
Aku suka, kamu suka
Sudah jangan bilang siapa-siapa

Aku bagai putri yang s’lalu
Menebar pesona ke setiap insan pria
Pasti ada satu, dua lelaki yang kan suka
Oh, manusia tak pernah berhenti
Mencari yang didambakannya
Tuhan mohon petunjukmu

(Ulang korus)

Aku bukanlah wanita yang merindukan
Sang raja yang akan memeluk ratunya
Ku hanya manusia
Yang menginginkan satu pria saja
Yang terbaik untuk hidupku

(Ulang korus)


Ratu - Salahkah Aku Terlalu Mencintai Mu

Ku tatap dua bola matamu
Tersirat apa yang ‘kan terjadi
Kau ingin pergi dariku
Meninggalkan semua kenangan
Menutup lembaran cerita
Oh sayangku, aku tak mau

Ku tahu semua akan berakhir
Tapi ku tak rela lepaskanmu
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu
Dan mulutku diam membisu

(Korus)
Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
Jangan tanyakan mengapa karena aku tak tahu
Aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
Masihkah ada hasratmu ‘tuk mencintaiku lagi

Apa yang harus aku lakukan
Tuk menarik perhatianmu lagi
Walau pun harus mengiba
Agar kau tetap di sini
Lihat aku duhai sayangku….

(Ulang korus)


Ratu - Teman Tapi Mesra


Aku punya teman
Teman sepermainan
Kemana ada dia selalu ada aku

Dia amat manis
Dan juga baik hati
Dia selalu ada
Waktu untuk membantuku

Namun aku bingung
Ketika dia bilang cinta
Dan dia juga katakan
Tuk ingin jadi kekasihku

(Korus)
Cukuplah saja berteman denganku
Janganlah kau meminta lebih
Ku tak mungkin mencintaimu
Kita berteman saja
Teman tapi mesra

Aku memang suka pada dirimu
Namun aku ada yang punya
Lebih baik kita berteman
Kita berteman saja
Teman tapi mesra