Home Music Games Download Songs 18SX TV(Live) PERMINTAAN LAGU FORUM
Sunday, March 12, 2006
posted by UjangMD Lirik at 11:07 PM | Permalink
Peterpan - Mungkin Nanti
Saatnya ku berkata
Mungkin yang terakhir kalinya
Sudahlah lepaskan semua
Ku yakin inilah waktunya

(Bridge)
Mungkin saja
Kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja
Rasa itu telah pergi

(Korus)
Dan mungkin bila nanti
Kitakan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau
Coba tanyakan kembali
Rasa yang ku tinggal mati
Seperti hari kelmarin
Saat semua di sini

Dan bila hatimu termenung
Bangun dari mimpi-mimpimu
Membuka hatimu yang dulu
Cerita saat bersamaku

(Ulang bridge & korus)

Tak usah kau tanyakan lagi
Simpan untuk mu sendiri
Semua sesal yang kau cari
Semua rasa yang kau beri


Peterpan - Tak Bisakah

Hatiku bimbang namun tetap fikirkanmu
Selalu slalu dalam hatiku
Ku melangkah sejauh apapun itu
Selalu kau di dalam hatiku

Ku berjalan berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau di dalam hatiku

(Korus)
Tak bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak bisakah kau menuntun ku
Menemani dalam hatiku

Dara kau menjadi hidupku
Kemana kau tahu isi hatiku
Tunggu sejenak aku di situ
Jalan ku jalan menemukan mu


Peterpan - Ada Apa Denganmu

Sudah maafkan aku
Segala salahku
Dan bila kau tetap bis
Ungkapkan salahmu

Dan aku sifatku
Dan aku khilafku
Dan aku cinta ku
Dan aku rindu

Sudah lupakan semua
Segala berubah
Dan kita terlupa
Dan kita terluka

(Korus)
Ku tanya malam dapatkah kau lihatnya perbedaan
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa
Kau tak berubah
Ada apa denganmu?

Hanya malam dapat meleburkan segala rasa
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa
Kau tak berubah
Ada apa denganmu?


Peterpan - Aku Dan Bintang

Lihat ke langit luas
Dan semua musim terus berganti
Tetap bermain awan
Merangkai mimpi dengan khayalku
Selalu bermimpi dengan hariku

Pernah kau lihat bintang
Bersinar putih penuh harapan
Tangan halusnya terbuka
Coba temani dekati aku
Selalu terangi gelap malamku

(Korus)
Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu
Terbang ke atas
Tinggalkan semua
Hanya kita dan bintang

Yang terindah
Meski terlupakan dan
Selalu terangi dunia
Mereka-reka hanya aku dan bintang